Just Say It Loud

Sometimes me think,
“What is friend?”
And then me say,
“Friend is someone to share the last cookie with.”
-Cookie Monster
#sesamestreet #fingerpuppet

Sometimes me think,
“What is friend?”
And then me say,
“Friend is someone to share the last cookie with.”
-Cookie Monster
#sesamestreet #fingerpuppet

Semua murid SD Ciporeang memberikan cap tangannya pada sebuah kain yang akan ditaruh di perpustakaan mereka #ruangbacaciwaru  (at SD Ciporeang, Desa Ciwaru, Kab. Sukabumi)

Semua murid SD Ciporeang memberikan cap tangannya pada sebuah kain yang akan ditaruh di perpustakaan mereka #ruangbacaciwaru (at SD Ciporeang, Desa Ciwaru, Kab. Sukabumi)

Pohon dan awan mimpi untuk menghiasi perpustakaan SD Ciporeang 
“Aku mau jadi guru, teh!, aku ingin membuat warga negaraku menjadi pintar” -Mastur, 9 tahun #ruangbacaciwaru
 (at SD Ciporeang, Desa Ciwaru, Kab. Sukabumi)

Pohon dan awan mimpi untuk menghiasi perpustakaan SD Ciporeang
“Aku mau jadi guru, teh!, aku ingin membuat warga negaraku menjadi pintar” -Mastur, 9 tahun #ruangbacaciwaru
(at SD Ciporeang, Desa Ciwaru, Kab. Sukabumi)

Hobi ?

punya hobi baru,

bangun pagi - ngecek hp, scroll scroll bentar - tidur lagi, berusaha ngelanjutin mimpi - bangun lagi - merem, penasaran sama mimpinya - kebangun - ah masih jam segini, merem, tadi mimpinya sampe mana ya? - dan berulang-ulang sampai jam 9, bahkan jam 10 pagi.

daan ‘melanjutkan mimpi’ itu sangat menyenangkan, atau itu mungkin sebenarnya bukan mimipi, hanya saya yang membayangkan suatu cerita yang saya karang dengan mata tertutup

ah entahlah, semoga ini bukan tanda kalau saya gila, sekian.

'what if I told you… we're going to SABANG again?' repath dari helmi sekaligus captionnya :') with erma, Bondan, Muhammad, Ellin, Khafid, Helmi, Septa, Rauzam, Riyan, Teuku Hidayatul, and daisy – View on Path.

'what if I told you… we're going to SABANG again?' repath dari helmi sekaligus captionnya :') with erma, Bondan, Muhammad, Ellin, Khafid, Helmi, Septa, Rauzam, Riyan, Teuku Hidayatul, and daisy – View on Path.

Travel Series Indonesia - Jalan-Jalan Men 2013 Eps 4 - Pulau Weh

Habis ngeliat video ini jadi gak nyesel akhirnya milih tetep kkn di sabang dengan segala ke-galau-an(?) yang pernah ada

Kamu niat KKN apa jalan-jalan shin? | Kalo bisa sambil menyelam minum air, kenapa enggak? ;)

unfinish………….

unfinish………….

Somebody That I Used To Know - Jake Coco & Madilyn Bailey Cover

selamat menempuh umur berkepala dua ya jai, semoga semakin ‘HIDUP’
btw i don’t like this drawing style, kayaknya lebih unyu bagus bikin yang matanya bulet bulet hidungnya titik doang mulutnya huruf D (bilang aja gak bisa gambar muka)
ya iseng iseng gak berhadiah lah, sekalian latihan ngevector buat tugas PBO nanti jeng jeng jeeeng !

selamat menempuh umur berkepala dua ya jai, semoga semakin ‘HIDUP’

btw i don’t like this drawing style, kayaknya lebih unyu bagus bikin yang matanya bulet bulet hidungnya titik doang mulutnya huruf D (bilang aja gak bisa gambar muka)

ya iseng iseng gak berhadiah lah, sekalian latihan ngevector buat tugas PBO nanti jeng jeng jeeeng !

my sister & her boyfriend, disuruh bikin yang mirip, ini udah maksimal, gak mirip sih emang namanya juga gak bisa gambar -.-

my sister & her boyfriend, disuruh bikin yang mirip, ini udah maksimal, gak mirip sih emang namanya juga gak bisa gambar -.-

I won’t Give Up - Jake Coco Acoustic Piano Cover

Sebenernya udah jadi dari lama cuma baru tadi di jait pegangannya, ini jahitannya luar biasa berantakan looh, pokoknya asal nyambung dan ngebentuk tas deh, maklum laah pemula banget :p tapi overall puas kok sama karya yang satu ini :’)
Jadi pengen cerita, sekarang setiap liburan biasanya udah dipikirin barang apa aja yang mau dibikin, dari bross, tas atau baju (kalo baju nyokap yang bikin pasti bukan gue), ini lah yang bikin gue betaaah banget kalo di rumah, menghabiskan waktu sama nyokap itu luar biasa menyenangkan, walaupun sering dimarahin soalnya ini tangan emang bisa sama yang namanya ‘rapi’ -.-. Mungkin gara-gara ini juga kalo ngeliat barang-barang bagus pasti sekarang mikirnya ‘kalo bisa bikin ngapain beli sih?’ ‘ah gitu doang mah mending bikin aja gampang, harganya mahal banget’. Dari dulu tuh nyokap emang suka jahit, dulu sih karena masih kerja jadi cuma bikin baju lebaran doang, kalo gak sempet bikin baru beli, tapi jarang banget, biasanya bikin terus. Berhubung beberapa tahun ini udah berhenti kerja jadi di rumah kerjaannya kalo gak jahit ya ngerajut, terus gue jadi ketularan deh iseng iseng nyoba, ternyata menyenangkan loh. Berhubung gue gak bisa (dan gak begitu suka) masak, yaa paling gak dengan bisa jahit gue punya sesuatu yang agak dibanggakan buat jadi istri yang baik, ya gak? hahaha. Pengennya tuh ya nanti kalo udah jadi ibu-ibu terus punya anak nanti anaknya dibikinin baju yang lucu-lucu gituu gak usah beli, lumayan kan ngirit :’) (ini mah sebenernya pelit)
oke segitu aja, nyampah banget emang, sekali-kali gapapa kan? hahaha

Sebenernya udah jadi dari lama cuma baru tadi di jait pegangannya, ini jahitannya luar biasa berantakan looh, pokoknya asal nyambung dan ngebentuk tas deh, maklum laah pemula banget :p tapi overall puas kok sama karya yang satu ini :’)

Jadi pengen cerita, sekarang setiap liburan biasanya udah dipikirin barang apa aja yang mau dibikin, dari bross, tas atau baju (kalo baju nyokap yang bikin pasti bukan gue), ini lah yang bikin gue betaaah banget kalo di rumah, menghabiskan waktu sama nyokap itu luar biasa menyenangkan, walaupun sering dimarahin soalnya ini tangan emang bisa sama yang namanya ‘rapi’ -.-. Mungkin gara-gara ini juga kalo ngeliat barang-barang bagus pasti sekarang mikirnya ‘kalo bisa bikin ngapain beli sih?’ ‘ah gitu doang mah mending bikin aja gampang, harganya mahal banget’. Dari dulu tuh nyokap emang suka jahit, dulu sih karena masih kerja jadi cuma bikin baju lebaran doang, kalo gak sempet bikin baru beli, tapi jarang banget, biasanya bikin terus. Berhubung beberapa tahun ini udah berhenti kerja jadi di rumah kerjaannya kalo gak jahit ya ngerajut, terus gue jadi ketularan deh iseng iseng nyoba, ternyata menyenangkan loh. Berhubung gue gak bisa (dan gak begitu suka) masak, yaa paling gak dengan bisa jahit gue punya sesuatu yang agak dibanggakan buat jadi istri yang baik, ya gak? hahaha. Pengennya tuh ya nanti kalo udah jadi ibu-ibu terus punya anak nanti anaknya dibikinin baju yang lucu-lucu gituu gak usah beli, lumayan kan ngirit :’) (ini mah sebenernya pelit)

oke segitu aja, nyampah banget emang, sekali-kali gapapa kan? hahaha

“The first time I was ever called ugly, I was thirteen. It was a rich friend of my brother Carlton’s over to shoot guns in the field.
'Why you crying, girl?' Constantine asked me in the kitchen.
I told her what the boy had called me, tears streaming down my face.
'Well? Is you?'
I blinked, paused my crying. 'Is I what?'
'Now you look a here, Egenia'-because constantien was the only one who’d occasionally follow Mama’s rule. 'Ugly live up on the inside. Ugly be a hurtful, mean person. Is you one a them peoples?'
'I don't know. I don't think so,' I sobbed.
Constantine sat down next to me, at the kitchen table. I heard the cracking of her swollen joints. She pressed her thumb hard in the palm of my hand, somthing we both knew meant Listen. Listen to me.
'Ever morning, until you dead in the ground, you gone have to make this decision.' Constantine was so close, I could see the blackness of her gums. ‘You gone have to ask yourself, Am I gone believe what them fools say about me today?’
She kept her thumb pressed hard in my hand. I nodded that I understood. I was just smart enough to realize she meant white people. And even though I still felt miserable, and knew that I was, most likely, ugly, it was the first time she ever talked to me like I was something besides my mother’s white child. All my life I’d been told what to believe about politics, coloreds, being a girl. But with Constantine’s thumb pressed in my hand, I realized I actually had a choice in what I could believe.” 


done ! 

Tugas multimedia gara gara ini  hampir 2 minggu tidur pagi terus (hem mulai ngerjainnya juga hampir tengah malem sih ._.) cukup puas lah walaupun masih sederhana haha

#perjalananrasa @fahdisme

#perjalananrasa @fahdisme